Lampard Absen di Laga Lawan Marseille

VIVAnews - Pemain Chelsea Frank Lampard belum juga pulih dari sakit hernia yang dideritanya. Ini membuat Lampard kembali absen saat The Blues menjamu Marseille di ajang Liga Champions, Selasa 28 September 2010.

Selain absen di kompetisi klub, Lampard juga tidak akan memperkuat Inggris di Kualifikasi Euro 2012. The Three Lions dijadwalkan bertemu Montenegro di Stadion Wembley pada 12 Oktober mendatang.

"Frank tidak bisa bermain Selasa nanti," kata manajer Chelsea Carlo Ancelotti seperti dilansirITV, Senin 27 September 2010.

"Kami butuh waktu lebih panjang dari yang diperkirakan untuk masa istirahat dia. Dia bakal siap untuk pertandingan berikutnya sehabis jeda laga internasional."

Kehilangan Lampard sudah mulai membuat perubahan di tubuh The Blues. Salah satunya adalah kekalahan pertama juara musim lalu ini dari Manchester City. Kedua klub bertemu akhir pekan lalu di ajang Premier League dengan kemenangan City 1-0.

Beruntung buat The Blues, hal ini tidak menggoyahkan posisi mereka di puncak klasemen EPL dengan 15 poin dari enam pertandingan. Menyusul di peringkat kedua adalah Manchester United yang ditahan imbang 2-2 oleh Bolton Wanderers. (bka)
• VIVAnews


Sumber : VIVAnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Mengenai Kode ASCII

Belajar Mikrotik Dengan Menggunakan Virtualbox

Share Internet Dengan Menggunakan Mikrotik