Tentang Saya

Haii. . .
Bagaimana kabar kalian harii ini??
Somoga kita semua selalu ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amiin. . .

Mungkin tidak akan banyak hal yang bisa saya jelaskan dalam profil saya ini.
Saya seorang mahasiswa fakultas Teknik Informatika di salah satu PTS di kota kembang, Bandung.
Nama saya Dimas Arya, saya kelahiran Jakarta. Sebagai seorang mahasiswa saya selalu ingin mencari informasi yang sedalam-dalamnya tentang segala hal, apa pun itu.
Karena menurut saya, ilmu itu tidak hanya satu walaupun saya tahu, mungkin kita hanya menguasai satu dari semuanya. Akan tetapi apa salahnya jika kita mempelajari semuanya.

Dalam blog ini saya ingin sedikit sharing ilmu yang telah saya dapat selama ini, untuk itu saya mohon maaf sekali bila ada informasi dari saya yang kurang lengkap, tidak jelas ataupun tidak sepantasnya untuk di publikasikan.

Untuk itu, saya sangat berharap kawan-kawan semua mau memberikan kritik, masukan dan saran pada saya. Untuk membuat blog ini semakin maju kedepannya.

Saya sangat berterima kasih untuk para pembaca yang telah memberikan sumbangsihnya untuk blog ini. Kami tentunya takkan ada tanpa para pembaca.
Terima kasih.

Bagi teman-teman yang ingin memberikan informasi, kritik, masukan serta saran. Silakan anda mengisi form di bawah ini. Saya akan sangat menghargai anda dengan bahasa yang sopan.

Maju terus para blogger indonesia, Kratiflah.


Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas Mengenai Kode ASCII

Belajar Mikrotik Dengan Menggunakan Virtualbox

Share Internet Dengan Menggunakan Mikrotik